Minggu, 01 Juni 2014

Definisi Cinta~


logika saja tidak bisa menyakut untuk hati.. bahkan harus berkali2 berfikir benar2 untuk cintaaa. coba definisikan apa arti cinta?? banyak bukann?! tapi menurutku definisi cinta adalah ketika kau pergi dengan yg lain terlalu lama aku masih tetap menunggumu kembalii. apasiih, terlalu alay atau berlebihan? tapi aku tak peduli karna aku sekarang sepertii ini setiap hari selalu menunggumu untuk datang mengetuk pintu hatikuu seperti awal pertama kau datang dengan sejuta cinta yang kau bawa untuk kita berduaa. apa kau ingat? senyum manis waktu kau datang yang lama2 berubah menjadi kecut ketika kau benar2 pergi meninggalkan ku dengannya. Tegaa! aku sudah sekian percayanya semua ini seluruhnyaa cintaku ku berikan tanpa pamrih padamu tapi kau hancurkan semua sampai tak terbentuk lagi. seperti pecahan piring kesayanganmu yang kau pecahkan dengan sengaja tanpa adanya rasa sayang tersisa. mungkin bosan dengan piring kesayangannmu smpai dia tergumpang dengan nyaring. tanpa sadar kau telah kehilangannya dengan begitu saja..
seharusnya kau fikir dengan hatii tidak hanya dengan logika, kau masih suka kangen bukan dengan piring kesayanganmu? bukannya geer atau sotau tapi aku hanya tau. seharusnya sebelum kau pecahkan kau ingat dulu trlebih dahulu ketika dia yg selama ini menemai harimu berbulan2 menghilang dan digantikan dgn yg lain pasti suka merasa berbeda dan lain.  tapi mau diapakan lgii? toh piring itu tlh pecah dn kau buang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar