Kamis, 02 Januari 2014

Memelukmu dalam doa

Semua kerinduan ini masih melekat, dalam dihati ini. Begitu juga namamu masih tertulis jelas dihati ini. Namun kamu sudah pergi begitu jauh, hanya bayang-bayang semu mu yang masih menemani hari-hari ku. Tanpa kamu...

Aku memelukmu dalam doa, doa yang tak pernah henti-hentinya ku panjatkan untukmu. Fikir ku percuma ku jelas kan kerinduan ku yang ingin sekali memelukmu. Kamu takan perduli malah kamu akan mengabaikannya dan kembali bersenang-senang dgn kekasih barumu.

Hanya bisa memelukmu dalam doa. Meskipun rasanya itu belum cukup untuk menghapus kerinduan ini kepadamu. Kamu begitu jauh, bahkan rasanya aku ingin kembali kemasa lalu untuk memelukmu tanpa terhalang dia

Aku takan bisa berbuat apa-apa lagi, selain berdoa yang mulai sedikit-sedikit terbiasa dan bisa mencegah rasa rindu ini kepadamu. Aku tidak terlalu mengerti tentang apa yang ku tulis karna sekarang aku memang sedang terlalu merindukanmu.

             Untuk kamu seseorang yang selalu ku doakan. Walau aku hanya bisa memelukmu dlam doa, mungkin ini sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar